Inter Milan Setia di Peringkat Tiga Klasemen

Inter Milan Setia di Peringkat Tiga Klasemen

MILAN – Kekalahan AC Milan pada pertandingan pekan ke-29 Serie A, tidak dimanfaatkan rival sekotanya, Inter Milan. Milan kalah oleh Sampdoria dengan skor 1-0.

Nah, menjamu Lazio di Giuseppe Meazza, Senin (1/4) dini hari WIB, Inter keok 1-0. Gol tunggal pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic di menit 13, membuat Inter tetap di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A.

Inter mengoleksi 53 poin, selisih 2 poin dari Milan dan 10 poin dengan Napoli di peringkat kedua. Sementara Lazio berada di peringkat kelima dengan 48 poin, sama dengan Atalanta.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti kembali memainkan Matias Vecino sebagai gelandang serang. Alih-alih menurunkan Radja Nainggolan, Spalletti mempercayakan gelandang jangkar kepada Borja Valero. Selain itu, Keita Balde menjadi ujung tombak tim menggantikan Lautaro Martinez yang cedera.

Sedangkan Lazio masih setia menurunkan skema 3-5-2. Absennya Patric membuat Luiz Felipe dan Bastos turun menemani Francesco Acebi di lini tengah. Pos wingback kanan yang ditinggal Adam Marusic diisi oleh Romulo. Di lini serang, Inzaghi mempercayakan duet Ciro Immobile dan Joaquin Correa.

“Tiga poin penting ini membuat kami percaya diri hingga musim berakhir. Kami puas, dan para pemain tentu merasakan hal yang sama,” kata Simone Inzaghi, pelatih Lazio dikutip SereiA.com. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: